4 Syarat Agar Solskjaer Dipermanenkan di MU

4 Syarat Agar Solskjaer Dipermanenkan di MU Ole Gunnar Solskjaer sudah resmi ditunjuk menjadi pelatih Interim Manchester United pada hari Rabo 19 Desember 2018 kemarin. Pelatih berusia 45 tahun ini ditunjuk sebagai pengganti Jose Mourinho yang dipecat oleh manajemen Manchester United seharu sebelum penunjukan dirinya sebagai pelatih sementara Manchester United.
Akan tetapi Ole Gunnar Solskjaer di Manchester United hanya berstatus sebagai pelatih sementara dan tidak permanen. Ia hanya mendapatkan kontrak temporer sampai pada akhir musim 2018-2019 nanti. Dan di kabarkan bahwa sebenarnya Manchester United sudah melakukan pendekatan kepada dua nama pelatih yang akan menjadi pengganti Solskjaer pada akhir musim nanti, mereka adalah Zinedine Zidane dan juga Mauricio Pochettino.
Akan tetapi hasil manis yang didapatkan oleh Ole Gunnar SOlskjaer dalam membawa Manchester United beberapa pekan ini berhasil membuat pelatih berpaspor Norwegia itu mulai dipertimbangkan oleh manajemen Manchester United untuk menjadi pelatih permanen. Akan tetapi setidaknya harus ada empat syarat yang wajib ditunaikan oleh Ole Gunnar Solskjaer agar dirinya bisa menjadi pelatih tetap di Manchester United.
Dan berikut ini 4 syarat agar Solskjaer menjadi pelatih tetap di Manchester United
Membaca Manchester United Lolos Ke Liga Champions Untuk Musim Depan
Ole Gunnar Solskjaer diwajibkan bisa membawa Manchester United untuk lolos ke kompetisi Liga Champions musim depan, setidaknya yang harus dilakukan oleh Ole Gunnar Solskjaer adalah membawa Mu Finish di posisi keempat atau jika tidak harus menang Liga Champions musim ini.
Membawa MU Ke Semifinal Liga Champions, Membawa Manchester United menangi Trofy Piala FA dan yang terakhir adalah Membuat MU Tampil lebih aktraktif. Itu dia empat syarat yang wajib dipenuhi oleh Ole Gunnar Solskjaer agar bisa diangkat menjadi pelatih permanen di Manchester United.