Curhatan Pemain Inggris Setelah Gagal Masuk Ke Final

COSMOBOLA – The Three Lions gagal masuk ke final Piala Dunia 2018 setelah kalah melawan Kroasia dalam laga semifinal, di Luzhniki Stadion, Moskow.
Inggris lebih dulu mencetak gol berkat tendangan bebas dari bek timnas Inggris, Kieran Trippier. Tidak berlangsung lama Kroasia mampu menyamakan kedudukan dari gol Ivan Perisic. Pada extra time, Kroasia mampu menambah satu poin dari gol Mario Mandzukic.

Dari kekalahan ini, Inggris mengulang sejarah gagal masuk ke babak final Piala Dunia, Inggris gagal masuk ke final di Piala Dunia 1966. Pencapaian terbaik tim The Three Lions ini juga ada di Piala Dunia 1990 dimana Inggris berhasil mencapai babak semifinal. Berikut ada beberapa curhatan Pemain Inggris setelah gagal masuk ke final Piala Dunia 2018 ini:

1. Harry Kane
“Ini sungguh menyakitkan, dan kami kecewa akan kekalahan ini. Namun, kami juga bangga bisa melangkah sejauh ini dan akan kembali. Terima kasih untuk segala dukungan para fans.”

2. Jesse Lingard
“Saya bangga bisa mewakili Inggris di Piala Dunia. Tim yang berisi pemain yang selalu belajar dan memberikan yang terbaik. Terima kasih untuk semua yang mendukung perjuangan kami. Kami akan berjuang kembali di Piala Dunia yang akan datang.”

3. Dele Alli
“Saya berterima kasih untuk seluruh dukungan untuk Negara kami, itu sangat berarti bagi saya.”

4.Marcus Rashford
“Sekarang merupakan situasi yang sangat sulit, namun tim ini sangatlah spesial buat saya, kami akan kembali lagi.”

5. Kieran Trippier
“Laga yang kemarin berlangsung sangat menyakitkan. Namun, kami haris memetik hal-hal positif dari apa yang terjadi dan menjadi lebih baik lagi di masa depan. Rekan setim, persiapan yang bagus, dan staf yang bekerja baik, ini adalah perjuangan kami yang bisa kami banggakan. Terima kasih juga untuk semua suporter, kami akan kembali untuk merebut Piala Dunia dengan dukungan kalian.”

Inggris harus menjalani satu pertandingan lagi di Piala Dunia 2018, untuk merebut posisi ketiga. untuk kedua kalinya Inggris harus melawan Belgia. Sebelumnya, Belgia menang di laga Grup G melawan Inggris, Adnan Januzaj berhasil mencetak gol tunggal pada pertandingan tersebut.