Dilatih Solskjaer, Pogba Akui Ia Bisa Kembali Merasakan Bahagianya Bermain Bola

Dilatih Solskjaer, Pogba Akui Ia Bisa Kembali Merasakan Bahagianya Bermain Bola – Ole Gunnar Solskjaer merupakan sebuah anugerah bagi Paul Pogba, kehadiran dirinya sebagai pelatih sementara Manchester United menggantikan Jose Mourinho sepertinya memberikan dampak yang sangat positif untuk para pemain Manchester United. Hal itu terbukti bahwa sejak kedatangan Ole Gunnar Solskjaer pada bulan Desember lalu, Manchester United selalu berhasil mendapatkan kemenangan pada empat laga terakhir mereka di ajang kompetisi Premier League.
Tidak hanya itu saja, Solskjaer bahkan juga berhasil membawa Manchester United terus melaju pada babak Piala FA musim 2018-2019 sampai pada babak keempat usai berhasil mengalahkan Reading dengan dua gol tanpa balas di akhir pekan kemarin pada laga yang digelar di Old Trafford.
Hal itu tentu saja memberikan dampak yang sangat positif terhadap mental para pemain Manchester United. dan salah satu yang mendapatkan efek positif itu adalah Paul Pogba yang bahkan dirinya mengaku bahwa datangkan pelatih berpaspor Norwegia itu sudah berhasil membuatnya kembali bisa menikmati bermain sepakbola lagi.
“Tentu saja ini merupakan hal yang sangat bagus. Di bulan sebelumnya (november), saya jarang diberi kesempatan bermain. Jadi, bisa kembali bermain sebagai pemain yang masuk dalam starting line up merupakan hal yang bagus untuk saya. Saya kembali bisa menikmati sepakbola ketika ada di lapangan bersama rekan-rekan,” jelas Paul Pogba.
Seperti yang kita ketahui, dalam beberapa bulan terakhir, Paul Pogba memang tidak bisa memperlihatkan penampilan luar biasanya bersama tim. Hal ini disebabkan pemain berpaspor Prancis itu terus bermasalah dengan Jose Mourinho yang menjadi pelatih Manchester United kala itu.
Anggapan ini pun sepertinya semakin nyata adanya usai Jose Mourinho pergi, Paul Pogba terbukti bisa kembali memperlihatkan permainan terbaiknya di Manchester United.