Griezmann Tidak Kaget Atletico Dapat Kejutan Dari Juventus

Griezmann Tidak Kaget Atletico Dapat Kejutan Dari Juventus – Langkah Atletico Madrid melaju pada babak selanjutnya di pentas Liga Champions musim 2018-2019 resmi terhenti, Cristiano Ronaldo berhasil melesatkan tiga gol untuk Juventus pada laga leg II babak 16 besar. Striker andalan Atletico Madrid, Antoine Griezmann, itu mengaku tidak terkejut atas kondisi yang didapatkan oleh timnya itu. Pasalnya menurut dirinya, Cristiano Ronaldo memang merupakan sebuah pemain luar biasa yang selalu bisa membuat kejutan dalam setiap laga.

Penampilan yang sangat gemilang merupakan hal yang sudah biasa diperlihatkan oleh Cristiano Ronaldo dalam setiap laga yang dimainkan, dan menghadapi Atletico Madrid di Allianz Stadium sudah tentu ia akan memperlihatkan semua yang ia bisa. Tidak tanggung-tanggung dalam laga itu Cristiano Ronaldo berhasil melesatkan 3 gol oleh gawang yang dijaga ketat oleh Jan Oblak. Tiga gol Ronaldo itu cukup untuk membawa kembali Juventus mendapatkan tiket perempatfinal dengan agregat kemenangan 3-0.

Menyaksikan kegemilangan Cristiano Ronaldo, Griezmann mengaku tidak terkejut. Ia sudah tidak heran karena Ronaldo memang merupakan pemain yang selalu menjadi pembeda pada sebuah laga. Pemandangan seperti ini juga sudah sering disaksikan oleh Antonie Griezmann sebelum Cristiano Ronaldo berkostum Juventus. Di tim Ronaldo sebelumnya, Real Madrid, pemain berpaspor Portugal ini sangat sering memperlihatkan kehabatannya ketika menghadapi Atletico Madrid.

“Cristiano ROnaldo selalu menjadi pemain yang bisa membedakan laga. Dia merupakan pemain yang luar biasa. Di lag pertama, ia tidak mempunyai peluang. Akan tetapi dalam lag kedua ia berhasil melesatkan tiga gol,” ucap Antonine Griezmann.

“Semua orang terganggu, saya yang pertama merasakan hal ini. Saya merasa sangat bersalah lantaran tidak bisa menjadi pemain pembeda dalam laga ini. Saya tidak melakukan semuanya dengan baik di hari ini. Di semua level, mereka jelas lebih unggul dari kami. Mengingat kami sudah mendapatkan kemenangan di lag pertama, seharusnya Atletico Madrid bisa berbicara lebih banyak dalam laga ini,” tukas Griezmann