Impian Allegri Dapatkan Isco Bisa Terealisasi Pada 2019

www.cosmobola.com – Impian Allegri Dapatkan Isco Bisa Terealisasi Pada 2019 – Massimiliano Allegri, pelatih Juventus berpotensi besar untuk bisa mewujudkan impiannya sejak dulu untuk mendapatkan jasa Isco Alarcon dari Real Madrid ke Allianz Stadium. Seperti yang dikabarkan oleh media Italia pada Kamis 6/12/2018, Fabio Paratici, Direktur Olahraga Juventus akan segera mewujudkan impian sang pelatih Juventus itu untuk bisa mendapatkan ISco Alarcon.
Sebenarnya memang sudah begitu laam sekali Massimiliano Allegri tertarik untuk bisa mendapatkan jasa Isco Alarcon tepatnya ketika dirinya pertama kali ditunjuk menjadi pelatih Juventus pada tahun 2014 lalu. Kala itu, Allegri meminta kepada Eks CEO Juventus, Giuseppe Marotta dan juag Paratici untuk mendatangkan Isco Alarcon pada tahun 2014 yang lalu.

Akan tetapi, tawaran yang diajukan oleh Juventus itu mendapatkan penolakan dari Isco Alarcon. Eks gelandang Malaga itu mengaku jika dirinya sangat senang berkostum Real Madrid dan tidak pernah terpikir untuk meninggalkan Real Madrid. Usai empat setengah tahun berkostum Real Madrid tentu saat ini kondisinya sudah berbeda.

Kabarnya Isco sudah tak nyaman lagi membela Real Madrid, Hal itu lantaran imbas dari masuknya pelatih Santiago Solari sebagai pelatih Real Madrid pada perempat awal musim ini. Sejauh ini pelatih Santiago Solari sudah memimpin Real Madrid sebanyak 7 laga. Akan tetapi dalam tujuh laga itu nama Isco Alarcon tidak dimainkan dalam empat laga diantaranya.

Yang lebih parahnya lagi dari empat laga itu, Isco Alarcon selalu menghiasai bangku cadangan Real Madrid. Maka dari itu, untuk menyelamatkan kariernya, berpindah ke Juventus tentunya adalah pilihan yang sangat tepat, terlebih lagi Massimiliano Allegri memang sangat kagum dengan performa pemain berpaspor Spanyol berusia 26 tahun itu.

Dengan masuknya Isco di skuad Juventus maka Massimiliano Allegri bisa mengubah formasi andalannya yang sebelumnya 4-3-3 akan menjadi 4-3-1-2. Dan dalam formasi baru itu nanti Isco akan bermain sebagai seorang playmaker yang memberikan dorongan untuk dua striker Juventus, Cristiano Ronaldo dan Mario Mandzukic.