Ini Pemain Yang Diharapkan Messi Gabung Barcelona

JAYALIGA – Barcelona punya dua nama pemain depan yang sangat berbahaya saat ini yaitu Lionel Messi dan juga Luis Suarez. Akan tetapi, Barcelona tidak bisa secara terus menerus mengandalkan kedua pemain itu. Hal itu lantaran usia Lionel messi dan juga Luis Suarez yang bisa dibilang sudah tidak muda lagi, dimana usia mereka sudah menginjak 31 tahun.

Maka dari itu, Lionel messi pun sadar jika Barcelona sudah waktunya melakukan regenerasi pada lini depan mereka. Seperti yang dikabarkan oleh media Spanyol pada Senin 3/12/2018, Lionel Messi mendorong agar Barcelona segera mendapatkan striker milik Paris Saint-Germain (PSG), Yaitu Kylian Mbappe.
Lionel messi sangat paham benar dengan kualitas yang dimiliki oleh pemain berpaspor Prancis itu. Pasalnya ayah tiga anak itu sudah menyaksikan secara langsung aksi Kylian Mbappe di lapangan yang mana kala itu Argentina menghadapi Prancis pada babak 16 besar Piala Dunia 2018.

Kala itu, Kylian Mbappe berhasil tampil dalam performa terbaiknya dengan mencetak dua gol, sekaligus mengantarkan Timnas Prancis mendapatkan kemenangan 4-2 dari Argentina. Usai penampilan gemilangnya itu di Piala Dunia 2018, kualitas jempolan sang pemain terus ia perlihatkan bersama dengan Paris Saint-Germain pada musim ini.

Dari 14 laga yang dijalani Kylian Mbappe bersama dengan Paris Saint-Germain disemua kompetisi, Kylian Mbappe tercatat sudah mengkoleksi sebanyak 13 gol dan juga 7 asist. Catatan-Catatan diatas sudah cukup untuk Lionel Messi meminta kepada manajemen Barcelona agar segera bisa berupaya untuk memboyong pemain yang pernah berkostum AS Monaco itu.

Akan tetapi, membutuhkan dana yang tidak sedikit untuk bisa mendapatkan jasa Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain. Dikabarkan menurut data yang didapatkan dari Transfermarkt, harga Kylian Mbappe untuk saat ini ada pada kisaran 180 Juta Euro atau setara dengan Rp. 2,91 triliun. meski begitu, uang besar yang akan dikeluarkan oleh Barcelona tentu akan sebanding dengan kualitas yang didapatkannya pada diri Kylian Mbappe.