Jika gagal Kejar Liverpool, Pep Akan Undur Diri

www.cosmobola.com – Jika gagal Kejar Liverpool, Pep Akan Undur Diri – Kontrak Josep Guardiola dengan Manchester City akan berakhir pada 30 Juni 2021. Namun, juru taktik paspor Spanyol yang bisa meninggalkan Manchester City sebelum kontrak berakhir.

Seperti dilansir The Sun, Rabu (2019/09/10), Guardiola bersumpah untuk Presiden Man City, Khaldoon Al Mubarak. Jika ia gagal untuk membawa Man City mengejar poin dari Liverpool di Premier League 2019-2020, mantan pelatih Barcelona akan berangkat dari Citizens -julukan Man City.

English Premier League 2019-2020 hanya delapan minggu, tapi sudah mengalami sakit kepala yang luar biasa Guardiola. Man City saat ini duduk di posisi kedua dengan koleksi 16 poin, delapan poin terpaut dari Liverpool di bagian atas.

Ketika hendak mengejar perolehan poin Liverpool, badai tepatnya cedera menimpa Man City. Beberapa gepeng pemain di ruang perawatan terkemuka. Sebut saja John Stones, Aymeric Laporte, Kevin De Bruyne dan Leroy Sane.

Oleh karena itu, jendela transfer musim dingin, yang dibuka pada Januari 2020, disebut-sebut akan dimanfaatkan Man City. Klub yang bermarkas di Stadion Etihad itu akan membeli bek tengah tambahan untuk menggantikan Laporte yang kemungkinan baru bisa merumput Maret 2020.

Untuk informasi Anda, kehadiran Laporte sangat penting bagi Man City. Terbukti, dua kekalahan Man City di Premier League 2019-2020 terjadi setelah Laporte tidak mampu untuk melakukan, karena cedera pergelangan kaki. Oleh karena itu, di samping Guardiola menarik respon menunggu Man City musim ini.