Juve dan Inter Saingan Dapatkan Talenta Muda Italia

Juve dan Inter Saingan Dapatkan Talenta Muda Italia – Rivalitas Juventus dengan Inter Milan di atas lapangan memang sudah usah diragukan lagi akan selalu menyajikan sajian pertandingan berkelas dan istimewa. Dan rupanya kedua tim ini juga akan terlibat pada perebutan dua pemain muda yang merupakan masa depan Italia, dimana yang menjadi rebutan itu adalah Sandro Tonali dan juga Federico Chiesa, pada bursa transfer Januari 2019 nanti yang memang baru saja dibuka.
Kesamaan target untuk bisa mendapatkan dua pemain muda itu lantaran diakibatkan oleh Beppe Marotta. Pria berpaspor Italia itu memang baru saja bergabung dengan Inter Milan sebagai CEO usai dirinya sudah begitu lama mengabdi di Juventus dengan jabatan yang sama. Tidak heran, bahwa target transfer kedua tim pun akan mempunyai beberap anama yang sama karena Beppe Marotta.
Seperti yang dikabarkan media Italia pada Sabtu 5/1/2019, pertarungan kedua tim di pentas bursa transfer itu dimulai dari pemain berpaspor Portugal, Trincao. Rivalitas pun berlanjut kala keduanya sama-sama mengejar Sandro Tonali yang memang dikabarkan merupakan The Next Andrea Pirlo itu.
Andrea Toneli saat ini masih berkostum Brescia. Selain memiliki pengalaman bermain dengan Timnas Italia senior pada usia 18 tahun, harga sang pemain muda ini pun bisa dibilang cukup tinggi yaitu 25 Juta Euro atau setara dengan Rp. 405 Miliar.
Satu lagi pemain yang ingin menjadi rebutan Juventus dan Inter milan adalah putra dari Enrico Chiesa, yaitu Federico Chiesa. Beppe Marotta sejak lama memang merupakan merupakan pria yang berjasa atas pengembangan talenta muda yang kini berkostum Fiorentina itu.
La Viola dikabarkan meminta tebusan dengan mahar sebesar 60 Juta Euro atau setara dengan Rp. 972 Miliar untuk tim yang bisa mendapatkan 21 tahun, Akan tetapi Fiorentina harus terlebih dahulu memperjelas status Marko Pjaca yang saat ini sedang dipinjamkan oleh Juventus dan bisa saja Chiesa nanti akan masuk dalam pembicaraan transfer Juventus.