Kapten Cardiff Mau Liverpool Juara Premier League Musim Ini

Kapten Cardiff Mau Liverpool Juara Premier League Musim Ini

Sean Morisson, sang kapten Cardiff City mendapatkan cemoohan dari para fansnnya lantaran mempunyai hasrat tim lawannya Liverpool bisa juara PRemier League musim ini. Cemoohan itu didapatkan oleh Sean Morisson usai laga Cardiff City menghadapi Liverpool yang berlangsung pada hari Minggu 21 April 2019.

Karena melakukan dua kesalahan dalam laga itu, pemain bertahan berusia 28 tahun itu dirasa memberikan dukungan kepada Liverpool untuk bisa juara PRemier League, sesuatu yang terakhir didapatkan oleh Liverpool di tahun 1989-1990. “Apakah Sean Morisson merupakan fans Liverpool?” ucap salah seorang netizen

Sekarang yang menjadi pertanyaan, kesalahan apa yang dilakukan oleh Sean Morisson dalam laga yang di akhiri dengan kemenangan Liverpool 2-0 itu? pertama, Sean Morisson gagal untuk memanfaatkan pelaung emas yang terjadi pada menit ke 60.

Dimana kala itu Sean Morisson yang tidak terkawal gagal untuk menjebol gawang kawalan Alisson Becker. Padahal andai saja sundulan pemain berusia 28 tahun ini tidak melayang, skor pun akan berubah menjadi 1-1. Sebelumnya, Liverpool berhasil unggul terlebih dahulu melalui gol yang dicetak oleh Georginio Wijnaldum di menit ke-57.

Kegagalan Sean Morisson melesatkan gol ke gawang Liverpool itu mendapatkan tanggapan dari sang legenda sepakbola Inggris, Garry Lineker. “Kegagalan Sean Morisson menjadikan kita berpikir jika Sean Morisson merupakan suporter Liverpool,” tulis Lineker dalam akun twitternya.

Usai membuang-buang peluang, Sean Morisson juga melakukan kesalahan yang dilakukan di menit-80. Dimana kala itu, pemain yang membela Cardiff di tahun 2014 itu menjatuhkan Mohamed Salah di kotak terlarang. Liverpool mendapatkan hadiah pinalti dari wasit dan berhasil dieksekusi dengan baik oleh James Milner.

Akhirnya dalam laga itu Liverpool berhasil mendapatkan kemenangan dengan SKOR 2-0.