Keane Sebut Pogba Adalah Biang Masalah Di Manchester United

Keane Sebut Pogba Adalah Biang Masalah Di Manchester United

Roy Keane sang legenda Manchester United sekaligus mantan kapten tim ini kembali lagi memberikan kritikannya kepada Paul Pogba. Pria berpaspor Republik Irlandia ini dengan terang-terangan menyebutkan bahwa pemain dengan sebutan II Polpo itu merupakan masalah terbesar di Manchester United.

Penampilan Paul Pogba dengan Manchester United kerap tidak stabil sepanjang musim ini. Pria berpaspor Prancis ini kerap dipinggirkan oleh pelatih Jose Mourinhonya pada akhir masa kepelatihannya, sebelum akhirnya di masukkan lagi sebagai setarter kala kepelatihan Manchester United di ambil alih oleh Ole Gunnar Solskjaer.

Sempat bersinar terang, Paul Pogba pun saat ini kembali lagi menjadi pesakitan. Penampilannya dirasa menurun sejak dirinya dikabarkan bakal hengkang ke Real Madrid. Roy Keane menilai bahwa pemain muda berusia 26 tahun ini merupakan sosok pemain yang sulit dipercaya omongannya.

“Saya tidak akan percaya kepada kata-katanya karena tidak ada artinya. Saya juga tidak yakin atas apa yang sudah dikatakan oleh dirinya. Dia merupakan problem terbesar, dan tidak ada keraguan mengenai hal itu,” ucap Roy Keane.

“Dia bilang kepanasan usai laga menghadapi Everton. saya dengar mereka saling melempar gel rambut,” ucap pria berusia 47 tahun itu

Selain Paul Pogba, Roy Keane juga menyerang beberpaa skuad Manchester United yang lainnya. Menurut dirinya, mereka saat ini sedang melakukan hal yang sama kepada sang pelatih mereka Ole Gunnar Solskjaer, seperti kala masih ditangani oleh Jose MOurinho, yaitu sebuah pembangkangan secara diam-diam.

Jika seperti ini sudah tentu mau ganti pelatih berapa kali pun akan tidak mudah sebagai tim jika terus membangkang kepada pelatih mereka.