Kenakan Jersey Madrid, Pique Alergi

www.cosmobola.com – Kenakan Jersey Madrid, Pique Alergi –Bek Barcelona Gerard Pique, mengaku telah mengenakan jersey Real Madrid. Dia sangat tertarik dan merasa alergi jika ada bau hal tentang Madrid karena persaingan serius dengan Barcelona.

Sebagai pemain yang lahir dan dibesarkan di Barcelona, ​​Pique sangat anti klub berjuluk Los Blancos. Meskipun ia melakukan pertukaran jersey dengan pemain Real Madrid, ia tidak pernah menempatkan mereka pada.

Baru-baru ini, Pique muncul di televisi Spanyol untuk wawancara terkait dengan pelaksanaan Piala Davis. Ia juga meminta serangkaian pertanyaan mulai dari makanan favorit, olahraga tenis, dan pertanyaan dari mengenakan jersey Madrid.

“Tidak pernah, karena alergi,” kata Pique, mengutip dari Marca, Rabu (2019/10/09).

Sementara itu, Pique juga mengaku mendapatkan jersey Madrid ketika bertukar kaos di akhir pertandingan. Namun, Pique enggan untuk menggunakan jersey dari rival utama Barcelona.

“Saya tidak pernah mengenakan jersey Real Madrid. Beberapa kali saya bertukar kaos di akhir pertandingan, tetapi tidak pernah memakainya,” tambah pemain 32 tahun.

Pique sendiri menjadi salah satu representasi dari persaingan klasik antara Barcelona dan Real Madrid. Bahkan, tidak hanya dalam hal sepak bola, tetapi juga dalam hal politik, di mana Pique sangat militan dengan Catalunya.