Kompany Jadi Pahlawan City, Pep Janji Tentukan Masa Depannya

www.cosmobola.com РKompany Jadi Pahlawan City, Pep Janji Tentukan Masa Depannya РJosep Pep Guardiola, pelatih berkepala Plontos ini membuka suara mengenai masa depan kapten Manchester City, yaitu Vincent Kompany. Pep Guardiola berjanji jika dirinya akan segera melakukan pembicaraan kepada Kompany dan agennya mengenai kontrak terbarunya di Manchester City.

Pernyataan itu di ucapkan oleh Pep Guardiola usai Vincent Kompany bertindak sebagai pahlawan dalam kemenangan yang didapatkan oleh Manchester CIty menghadapi Leicester City di hari Selasa 07/05/2019 dini hari WIB. Vincent Kompany melesatkan gol tunggal dalam laga itu dan membuat Manchester CIty mendapatkan tiga poin pada pekan ke-37 kompetisi Premier League.

Tentu saja, kemenangan tipis dari Leicester City ini merupakan sebuah hal yang sangat berharga dan sangat penting untuk menjaga asa Manchester City untuk mendapatkan Trofy Premier League yang hanya tinggal 1 langkah lagi. Mengingat begitu pentingnya peran Vincent Kompany pada perjalanan Manchester CIty dalam mendapatkan trofy di musim ini, Pep Guardiola pun berjanji akan segera menentukan masa depan sang kapten.

Kontrak Vincent Kompany akan segera habis pada 30 Juni 2019. Pep Guardiola juga memastikan akan melakukan pembicaraan dengan Kompany dan akan segera dilakukan usai laga final Piala FA. meski masih belum diketahui hasil dari pembahasan itu, Pep Guardiola tetap menyebutkan bahwa peran Kompany dalam skuad Manchester City sangatlah penting.

“Kami berbicara dengan Vicent Kompany dan juga agennya. Di akhir musim, kami berbicara kepada dirinya. Dia merupakan pemain yang luar biasa dan dia banyak membantu tim. Saya sedih karena tidak bisa sering memainkannya. Akan tetapi tim benar-benar butuh orang seperti Vincent Kompany. Di akhir musim, usai Piala FA akan segera ada kelanjutan dari karier Vincent Kompany,” ucap Pep Guardiola