Meski Tak Dipermanenkan AC Milan, Higuain Enggan Kembali Ke Juventus

www.cosmobola.com – Meski Tak Dipermanenkan AC Milan, Higuain Enggan Kembali Ke Juventus – Dikabarkan jika Gonzalo Higuain tidak tertarik untuk kembali berkostum Juventus, Juventus adalah klub sah dari striker berpaspor Argentina itu sebenarnya untuk saat ini. Seperti yang dikabarkan oleh Media Italia pada Kamis 6/12/2018, Gonzalo Higuain lebih memilih untuk berkostum AC Milan daripada dirinya harus kembali ke Juventus.

Pasalnya jika kembali ke Juventus, striker yang mempunyai julukan El Pipita itu masih belum tentu bisa mendapatkan tempat untuk menjadi skuad utama, seperti yang didapatkannya di AC Milan seperti sekarang ini. Selain itu striker berusia 30 tahun itu juga merasa sakit hati dengan para petinggi Juventus lantaran seperti memaksa dirinya untuk meninggalkan Allianz Stadium pada bursa transfer musim panas 2018 kemarin usai mereka berhasil mendatangkan Ronaldo.

Usai berhasil mendaratkan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid di bursa transfer musim panas 2018, manajemen mendadak melepaskan Higuain ke AC Milan dengan status pinjaman, AC Milan harus mengeluarkan mahar sebesar 18 Juta Euro atau setara dengan Rp. 296 miliar untuk meminjam sang striker milik Juventus itu selama 1 musim.

Kemudian untuk mempermanenkan Gonzalo Higuain, AC Milan harus mengeluarkan dana sebesar 36 Juta Euro atau setara dengan Rp. 594 Miliar. Awalnya, AC Milan dikabarkan tertarik untuk bisa mendapatkan jasa pemain yang pernah berkostum Real Madrid itu secara permanan, akan tetapi baru-baru ini justru kebalikannya AC Milan dikabarkan enggan untuk mempermanenkan status Gonzalo Higuain.

Selain karena striker ini sudah berumur dalam ukuran pemain sepakbola, harga Higuain juga dirasa terlalu tinggi. Daripada mempertahankan Gonzalo Higuain manajemen AC Milan pun dikabarkan lebih tertarik untuk mendaratkan pemain muda. Sebenarnya jika dilihat secara performa, Gonzalo Higuain masih belum habis. Dari 14 laga yang sudah dijalaninya bersama dengan AC Milan disemua kompetisi, Higuain berhasil mengemas 7 gol. Jika dirata-rata, Gonzalo Higuain berhasil mengemas 0,5 gol dari setiap laga yang dimainkannya.