Modric Beri Pembelaan Atas Kritik Yang Didapatkan Gareth Bale

www.cosmobola.com – Modric Beri Pembelaan Atas Kritik Yang Didapatkan Gareth Bale – Gareth Bale sang punggawa Real Madrid itu terus menjadi sorotan dalam beberapa waktu terakhir lantaran perlakuan dirinya yang kurang menyenangkan yang didapatkan oleh para fans Real MAdrid. Gareth Bale mendapatkan sorakan dari para Fans Real Madrid kala dirinya ditarik keluar pada menit ke-61 kala Real Madrid menghadapi Barcelona di Santiago Bernabeu hari Minggu 3 Maret 2019, dini hari WIB.


Sorakan dari para fans Real Madrid itu dikabarkan lantaran dari performa buruk yang diperlihatkan oleh Gareth Bale di musim 2018-2019 ini. Melihat pada kondisi yang dialami oleh Gareth Bale, maka Luka Modric pun memberikan pembelaan kepada rekannya itu.


Luka Modric menilai jika penurunan performa yang dialami oleh Gareth Bale itu merupakan sebuah hal yang sangat wajar terjadi kepada para pemain sepakbola. Bahkan, Luka Modric pun mengaku mengalami fase-fase seperti itu juga begitu juga dengan para pemain yang lain. Maka dari itu, Luka Modric meminta para fans Real Madrid untuk tidak melupakan jasa Gareth Bale yang sudah menghadirkan begitu banyak trofy untuk Santiago Bernabeu.


“Para pemain punya fase-fase kala tidak pada kondisi terbaik mereka dalam sejarah kariernya. Itulah yang saat ini terjadi dan itu terjadi kepada semua pemain. Ini akan segera berlalu dan apa yang saya lihat dengan Gareth Bale adalah pemain yang bahagia dan dia tidak pernah kehilangan rasa laparnya untuk bisa mendapatkan kesuksesan dan mencetak banyak gol,” ujar Luka Modric


“Tidak mungkin melupakan apa yang sudah Gareth Bale lakukan untuk tim ini dan pekerjaan yang sudah ia lakukan untuk memberi kami begitu banyak keberhasilan. Ia tahu bagaimana caranya untuk kembali lagi dengan begitu banyaknya pekerjaan yang ada,” tutup Luka Modric