Mourinho Senang MU Lolos Dari Grup Maut

www.cosmobola.com – Mourinho Senang MU Lolos Dari Grup Maut – Jose Mourinho, pelatih Manchester United sangat puas dengan kemenangan tipis 1-0 dari Young Boys pada pekan kelima babak fase grup Liga Champions musim 2018-2019. Pasalnya, tiga angka itu berhasil memastikan Manchester United melaju ke babak Knockout mendampingi Juventus.

Meski begitu, Jose Mourinho mengakui bahwa performa para pemain Manchester United kala menjamu wakil dari Swiss itu sangatlah mengecewakan. Selain hanya bisa mendapatkan kemenangan tipis, Paul Pogba dan kawan-kawan juga terlalu banyak menyia-nyiakan peluang yang sudah didepan mata pada momen-momen krusial itu.

Akan tetapi meskipun kecewa, Mourinho masih tetap memberikan apresiasi kepada para pemain Manchester United yang sudah memberikan segalanya untuk kemenangan. Usaha maksimal itu tidak bisa dikesampingkan begitu saja meski memang tidak sesuai dengan yang diharapkan.

“Kami lolos dan itu adalah hal yang baik. Ini merupakan grup yang sulit dan bisa lolos dengan menyisakan satu laga lagi tentu saja adalah hal yang bagus. Penampilan para pemain Manchester United banyak sisi positif dan negatifnya. Kami terlalu banyak membuang peluang pada laga itu,” ucap Jose Mourinho.

“Kami lolos dari babak grup dengan hanya mencetak 1 gol. Rekor yang negatif. akan tetapi, rasanya ini adalah hal yang fantastis karena ini adalah grup maut. Itu artinya mereka sudah mengerahkan segala kemampuan terbaik untuk bisa mendapatkan kemenangan,” imbuh pelatih berpaspor Portugal itu.

Kemenangan ini menambah koleksi poin Manchester United naik ke 10 poin. Dan partai terakhir menghadapi Valencia bakal menjadi perebutan posisi juara dan runner-up GRUP H dengan Juventus ketika Juventus memainkan pertandingan menghadapi Young Boys.
Jika Juventus kalah menghadapi Young Boys ada kemungkinan Manchester United yang bakal naik ke klasemen atas.