Olivier Giroud : “Saya Siap Mempermalukan Legenda Kami”

COSMOBOLA – Olivier Giroud, memiliki sebuah kepercayaan diri untuk mempermalukan sang legenda Thierry Henry pada laga kontra Belgia. Giroud akan membuktikan kalau Henry memilih sisi yang salah.

Seperti diketahui, Thierry Henry menjadi asisten Roberto Martinez di timnas Belgia. Kolaborasi keduanya menciptakan skuat dan pertandingan yang fantastis hingga berhasil membuat kejutan pada Piala Dunia 2018. Namun, status Thierry Henry sebagai legenda Prancis membuat skuat Les Blues merasa janggal melihat Henry berada di Timnas Belgia. Beberapa pemain Prancis, salah satunya Grioud berkeinginan untuk membuktikan bahwa Henry membuat pilihan yang salah dengan menjadi asisten pelatih Belgia.

“Saya akan merasa sangat bangga jika saya dapat membuktikan bahwa Thierry Henrry memilih tim yang salah. Sangat aneh melihat dia bukan bagian dari Prancis, namun dia adalah bagian dari musuh kami yaitu Belgia, ini akan menjadi laga yang spesial buat saya. Henry adalah seorang legenda Prancis saya yakin dia juga akan merasa aneh akan hal ini” ungkap Giroud.

Saat ini Belgia disebut-sebut sebagai kandidat terkuat untuk menjadi juara Piala Dunia 2018 setelah meraih kemenangan atas Brazil dan Inggris dalam perjalanannya di Piala Dunia 2018. Thierry Henry mengantarkan The Les Bleus mejadi juara Piala Dunia pada tahun 1998 dan Piala Eropa 2000. Ia pernah mengatakan bahwa timnas Prancis tidak pernah menawarinya pekerjaan untuk melatih skuat arahan Didier Deschamps ini.