Perez Galau Tentukan Siapa Pelatih Madrid Berikutnya

www.cosmobola.com – Perez Galau Tentukan Siapa Pelatih Madrid Berikutnya – Hasil buruk yang didapatkan oleh Real Madrid saat ini menjadikan presiden Real Madrid, Florentino Perez marah besar, dan dikabarkan sang presiden pun sedang berupaya untuk mendapatkan pelatih anyar. Maklum saja, pasalnya torehan yang didapatkan oleh pelatih Santago Solari sejauh ini tidak memuaskannya. Akan tetapi, Florentino Perez sendiri rupanya masih bingung untuk menentukan siapa yang akan menjadi pelatih Real Madrid selanjutnya.


Hal itu disampaikan langsung kepada mantan Presiden Real Madrid, Ramon Calderon. ia menerangkan jika Perez sebenarnya sangat punya keinginan untuk mendapatkan Jose Mourinho untuk bisa kembali lagi menangani Real Madrid. Akan tetapi, para petinggi tim banyak juga yang menginginkan Zinedine Zidane karena sudah mempersembahkan begitu banyak trofy.


Sebelumnya Calderon sudah membeberkan jika Florentino Perez sudah mencoba untuk menghubungi Zinedine Zidane untuk meminta dirinya kembali menangani Real Madrid. Akan tetapi sayang sekali penawaran yang diberikan oleh Florentino Perez itu mendapatkan penolakan. Tidak aneh, kondisi itu lantas menjadikan Perez pun semakin galau. Dan menurut Ramon Calderon, Florentino Perez bisa saja menggantikan pelatih saat ini. Akan tetapi, ia juga sangat sadar jika para fans memang sudah tidak sabar lagi menunggu perubahan.


“Opsi pertama yang akan ditempuh oleh Presiden Real Madrid adalah mendapatkan Jose Mourinho. Akan tetapi yang menjadi masalah adalah siapa yang akan menjalankan tim di kantor? Mereka berbicara mengenai berkemungkinan Zidane atau pun Mourinho mereka dua-duanya merupakan pelatih luar biasa yang punya karakter sangat berbeda,” beberap Ramon Calderon


“Ini merupakan presiden yang tidak menentu dan juga aneh yang membawa kami pada situasi seperti ini. Ada pilihan untuk Jose Mourinho, akan tetapi hal itu tidak dipergunakan. Pada saat ini apa saja bisa terjadi dan Anda harus melakukan sebuah hal penting. Saya misalnya akan menunggu sampai akhir musim. akan tetapi ini waktu yang lama, untuk mendapatkan kritik dan juga kemarahan para fans,” ucapnya.