Pesan Menyentuh De Gea Dan Pogba Untuk Fellaini

Pesan Menyentuh De Gea Dan Pogba Untuk Fellaini – Dua pemain Manchester United, David De Gea dan Paul Pogba, mengucapkan salam perpisahan untuk Marouane Fellaini. Seperti yang kita tahu bahwa Fellaini memutuskan untuk meninggalkan Manchester United dan bergabung dengan tim asal China yaitu Shandong Luneng Taishan FC.

Pada hari Sabtu 2 Februari 2019 dini hari WIB, Manchester United mengkonfirmasi kepindahan Fellaini yang memutuskan untuk melanjutkan kariernya di Shandong Luneng Taishan FC. Hal itu lantas menjadikan Paul Pogba dan David De Gea pun turut kehilangan pemain berpaspor Belgia itu dan ia menyampaikan salam perpisahannya pada media sosial twitter.

“My Bro, saya berharap yang terbaik untuk dirimu pada tim barumu. Saya akan merindukanmu di sini kawan. Terima kasih atas semua sarannya, atas bantuanmu, hanya ada beberapa saudara real pada sepakbola dan kamu merupakan satu diantara mereka. Cinta My bro,” tulis Paul Pogba pada twitternya.

Ucapan pun juga datang dari David De Gea. Bermula dari cuitan Fellaini di twitter, David De Gea lantas merespoin kepergian pemain berusia 31 tahun itu. Pada cuitan Fellaini, ia mengucapkan begitu banyak rasa terima kasih untuk semua pihak yang sudah mendukung dirinya dan menjadi bagian dari perkembangan Manchester United. dan cuitan itu lantas mendapatkan balasan dari David De Gea.

“Terima Kasih banyak untuk semua yang pernah bekerja sama dengan saya di Manchester United. Saya sudah membuat beberapa pertemanan yang baik dan saya harap para pemain Manchester United bisa sukses di masa depan,” tulis Fellaini
“Saya merindukan dirimu bro!! Semua doa terbaik untuk dirimu, semoga masa depanmu semakin cerah dengan klub barumu,” balas David De Gea