Rupanya Bukan Ibra Yang Mau Ke AC Milan Tapi Pemain Ini?

Rupanya Bukan Ibra Yang Mau Ke AC Milan Tapi Pemain Ini?
Leonardo De Araujo, Direktur Olahraga AC Milan membicarakan tentang kabar dua pemain megabintang yang beberapa pekan terakhir itu terus dikait-kaitkan dengan AC Milan, dua pemain itu adalah Zlatan Ibrahimovic dan juga Cesc Fabergas. Pria berpaspor Brasil itu memastikan jika nama Zlatan Ibrahimovic tidak akan berkostum AC Milan, sedangkan untuk Cesc Fabergas berpeluang begitu besar untuk bisa berkostum AC Milan pada Januari 2018 nanti.

Zlatan Ibrahimovic memang sempat digadang-gadang akan kembali lagi berkostum AC Milan. Fans AC Milan secara terang-terangan meminta agar sang bomber berpaspor Swedia itu bisa berkostum AC Milan lagi, saat berkostum AC Milan Zlatan Ibrahimovic memang pernah membawa AC Milan memenangi trofy Serie A pada musim 2010-2011.

Bersama dengan La Galaxy pada kompetisi MLS 2018 ini, Zlatan Ibrahimovic berhasil tampil menakjubkan. Dalam 27 laga yang dimainkannya, Striker yang memiliki postur tubuh tinggi ini berhasil mengemas sebanyak 22 gol. Catatan gol itu tentu saja merupakan sebuah hal yang luar biasa, mengingat usianya sudah menginjak usia 37 tahun.

Sementara untuk Cesc Fabergas, meski merupakan pemain yang memiliki skill hebat akan tetapi pemain berpaspor Spanyol itu tidak begitu mendapatkan kesempatan bermain yang banyak bersama Chelsea pada musim ini, tercatat dirinya hanya baru dimainkan sebanyak empat kali di musim Premier League 2018-2019.

Menjadi ironis dalam empat laga itu, tiga kali diantaranya Cesc Fabergas merupakan pemain cadangan. Maka dari itu, meninggalkan Chelsea ke AC Milan tentu saja akan menjadi sebuah kesempatan bagi Cesc Fabergas untuk mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak lagi.

“Zlatan Ibrahimovic? Tidak, sulit untuk kembali lagi ke AC Milan. Sang pemain berpaspor Swedia itu selalu berkata bahwa LA Galaxy selalu menuruti setiap permintaannya, ia akan bertahan di sana. Ia tidak akan kembali ke AC Milan. untuk Cesc Fabergas? Kami saat ini sedang mengevaluasi dan terus berupaya untuk mendatangkannya,” ucap leonardo