Tiga Lini Depan Liverpool Akan Jadi Masalah Untuk City

Tiga Lini Depan Liverpool Akan Jadi Masalah Untuk CityDalam pekan ke-21 laga lanjutan Premier League musim 2018-2019 ini Liverpool akan menghadapi Manchester City pada hari Jumat 4 Januari 2019 dini hari. Tentu saja kemenangan merupakan tujuan awal yang ingin didapatkan oleh para pemain Liverpool untuk terus mengkokohkan diri di papan atas klasemen Premier League dan menjadi juara di akhir musim nanti.
Sampai pada pekan Premier League musim ke 2018-2019 pekan-20 Liverpool masih belum pernah terkalahkan dan terus ada di puncak klasemen dengan koleksi 54 poin. pasukan Jurgen Klopp sejauh ini unggul sebanyak 7 poin dari Manchester City yang ada di posisi kedua. Untuk terus menjauh dari Manchester City yang ada di posisi kedua Liverpool akan memberikan harapannya kepada tiga striker andalan mereka, Mohamed Salah, Sadio Mane dan juga Roberto Firmino.
Ketiga nama ini sama-sama punya pengalaman luar biasa dalam hal menjebol gawang tim dengan julukan The Citizens itu. Dari enam laga yang sudah dihadapi menghadapi Manchester City, Mohamed Salah sudah berhasil mencetak sebanyak 3 gol. Firmino striker Liverpool sudah sangat dikenal dengan gaya ‘no Look’ itu dan sudah mengemas empat gol dari sebanyak 10 laga yang sudah dijalaninya ketika menghadapi Manchester City.
Sadio Mane bisa dibilang yang paling tertajam dari keduanya. Dari 11 laga yang mempertemukan dirinya dengan Manchester City, winger berpaspor Senegal ini sudah mencetak lima gol. Bahkan kala dirinya masih berkostum Southamptom ia pernah mencetak Hattrick kala Southamptom mendapatkan kemenangan dari Manchester City dengan skor 4-2 pada pekan ke-36 kompetisi Premier League musim 2015-2016.
Maka dari itu tugas berat untuk Pep Guardiola adalah untuk menghentikan tiga striker tajam Liverpool itu, dan itu tentunya akan menjadi tugas berat untuk para pemain bertahan Manchester City.