Unai Emery Pastikan Ramsey Absen Sampai Akhir Musim

Unai Emery Pastikan Ramsey Absen Sampai Akhir Musim

Unai Emery sang pelatih Arsenal itu memberikan kondisi terbaru mengenai cedera yang dialami oleh pemain andalannya, yaitu Aaron Ramsey. Unai Emery memastikan jika Aaron Ramsey akan absen dalam waktu yang cukup lama yaitu sampai dengan akhir musim ini lantaran cedera.

Seperti yang kita ketahui, Aaron Ramsey memang sedang dalam kondisi cedera untuk saat ini. Cedera aaron Ramsey sendiri di deritanya kala memperkuat Arsenal pada lag II di babak perempatfinal Europa League musim ini menghadapi Napoli.

Dalam laga itu, Aaron Ramsey hanya bermain kurang lebih dalam 32 menit sebelum akhirnya digantikan oleh Henrikh Mkhitaryan. Dalam beberapa waktu yang lalu juga sempat dikabarkan jika Aaron Ramsey tidak mengalami cedera yang parah, dan akan segera pulih sebelum akhir musim.

Akan tetapi rupanya prediksi itu meleset, Aaron ramsey divonis harus menyudahi musim ini lebih cepat seperti yang dikabarkan oleh Unai Emery. Pelatih berpaspor Spanyol ini juga menyayangkan cedera yang dialami oleh aaron Ramsey. Terlebih performa Aaron Ramsey dengan Arsenal memang saat ini sedang on fire sebelum mendapati cedera.

“Aaron Ramsey dalam momen yang bagus saat mengalami cedera. Sangat disayangkan sekali dirinya harus selesai hingga akhir musim nanti dan itu lebih cepat dari apa yang saya prediksikan,” ungkap Unai Emery

“Saya bilang kepada Aaron Ramsey, saya ingin melakukan sebuah hal yang sangat penting pada laga akhir di pentas Premier League, meski ia mungkin bisa kembali lagi di masa yang akan datang. Saya ingin melakukan sebuah hal yang penting. Ini tidak akan bersamanya di lapangan, meskipun tetap masih ada bersama dengan kami disini,” tutup Unai Emery.