Van Gaal Adalah Alasan Di Maria Tinggalkan Manchester United

Van Gaal Adalah Alasan Di Maria Tinggalkan Manchester United – Paris Saint-Germain akan menjalani laga 16 besar di pentas Liga Champions musim 2018-2019 dengan menghadapi Manchester United. Dalam laga itu akan terasa sangat spesial untuk salah satu pemain Paris Saint-Germain (PSG), Angel Di Maria, lantaran dirinya pernah berkostum Manchester United pada musim 2014-2015.
Di Maria mempunyai waktu yang sangat singkat di Manchester United lantaran dirinya mempunyai masalah kala itu dengan sang pelatih Manchester United, Louis Van Gaal. Di Maria mengakui hal itulah yang menjadikan salah satu alasan dirinya akhirnya meninggalkan Manchester United lebih cepat dari yang ia pikirkan.
Meski begitu, Angel Di Maria juga sangat senang jika masa suramnya di Manchester UNited hanya berlangsung selama satu musim saja tidak lebih. Pemain berpaspor Argentina ini mengaku dirinya lebih senang ketika berkostum Paris Saint-Germain dan dirinya menjadi lebih bisa menikmati sepakbola lebih hidup lagi.
“Saya hanya tinggal selama 1 musim saja di sana, itu bukan sebuah hal yang baik untuk perjalanan karier saya, atau lebih tepatnya saya tidak diberikan waktu yang lebih banyak disana kala itu. Ada masalah dengan pelatih Manchester United kala itu. Akan tetapi saya bersyukur, saya bisa segera pindah ke Paris Saint-Germain dan memperlihatkan siapa saya yang sebenarnya,” ujar Angel Di Maria
Dan kini Angel Di Maria pun harus kembali lagi ke Old Trafford akan tetapi kali ini dirinya kembali sebagai musuh untuk berlaga di Lag 1 babak 16 Besar Liga Champions pada hari Rabo 13 Februari 2019, dini hari WIB. Di Maria mempunyai kesempatan untuk bisa memperlihatkan kehebatannya kala membela Paris Saint-Germain dihadapan Publik Old Trafford.
Meski begitu, hal itu diprediksikan tidak akan mudah terwujud lantaran saat ini Manchester United sedang dalam tren positif mereka. Enam laga terakhir Manchester United tidak pernah terkalahkan di semua kompetisi itu sebuah bukti bahwa Manchester United sudah bangkit. Dan diprediksi bahwa laga ini nantinya akan berlangsung sangat sengit dan ketat.